Sabtu, Oktober 12, 2019

Jadwal Bank Online dan Offline

0 comments
Jadwal-Bank-Online-dan-Offline

Jadwal Bank Online dan Offline beberapa bank besar di Indonesia seperti bank BCA BRI BNI dan Mandiri yang harus diketahui saat bertransaksi online. Pada dasarnya Batak Poker mampu melayani deposit saldo 24 Jam nonstop. Namun karena sistem kami sangat tergantung pada jasa layanan Internet Banking, Maka setiap penginputan saldo yang dilakukan juga membutuhkan akses Internet Banking untuk mengetahui status keberhasilan trasnsfer yang dilakukan oleh tiap mitra.
Untuk itu pastikan anda member Batak Poker selalu melakukan deposit ketika Internet Banking dapat di akses, dan hindari jam berikut ini dimana Internet Banking Bank sedang Offline.

Jadwal Bank Offline (diluar Jam ini, Bank berarti Online).
Jadwal Offline BANK BCA
Senin-Jumat Offline Pukul: 21:00-01:00 WIB.
Sabtu Offline Pukul: 24:00-06.00
Jadwal Offline BANK Mandiri
Senin – Jumat Offline Pukul: 22:45-04:00 WIB.
Sabtu/Minggu Ofline Pukul: 22:00-05:00 WIB.
Jadwal Offline BANK BNI
BNI umumnya Online 24 Jam.
Jadwal Offline BANK BRI
Senin-Minggu Offline Pukul: 21:00-05:00) WIB.

Jadwal Bank Online dan Offline



Diatas adalah jadwal dimana Internet Banking Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI sedang offline. Dan tentunya hal tersebut diluar dari adanya gangguan dadakan yang terjadi untuk tiap Bank (Khususnya BRI yang sering mengalami gangguan dadakan).
Transfer akan dapat dideteksi secara mudah jika Internet Banking sedang Online, dan begitupun sebaliknya. Apabila Internet Banking sedang Offline maka semua mutasi rekening tidak dapat diakses secara Online.
Jadi bila ingin saldo dapat di inputkan secara cepat, sebaiknya lakukan deposit transfer di waktu ketika Internet Banking sedang Online. Bila transfer dilakukan ketika Internet Banking sudah Offline maka penginputan akan diproses pada hari berikutnya (ke-esokan hari ketika Internet Banking Online).
Daftar Sekarang
Agar tidak mengalami kendala dalam penginputan saldo. Member Batak Poker Sangat disarankan untuk melakukan Deposit pada Jam 07:00-20:45 WIB (untuk seluruh jenis BANK).
Selain itu untuk proses input saldo yang lebih cepat, pastikan Member Batak Poker juga selalu melakukan deposit saldo dengan cara yang benar, yaitu dengan melakukan transfer melalui system Deposit dan Withdraw.
.