Minggu, Oktober 13, 2019

Batak Poker Dapat Bonus Freechip Hingga 100rb !!

0 comments

Batak Poker Dapat Bonus Freechip Hingga 100rb !! Main Poker Online di Agen Poker Online Terpercaya Batak Poker bisa dapat freechip hingga 100.000. Buruan daftar dan gabung main di Batak Poker, kapan lagi ada bonus promo seperti ini. Jangan sampai kelewatan apalagi sampai gak tau PROMO FREECHIP BATAK POKER ini nih.

Untuk bisa mendapatkan Bonus FREECHIP ini, tentunya anda harus mengikuti syarat yang berlaku. Kira-kira apa saja ya syarat yang berlaku untuk mengikuti promo Bonus Freechip ini ? Nah dibawah ini saya akan menjelaskan info selengkapnya untuk bisa anda simak dan baca informasinya :

Berlaku untuk seluruh member di Batak Poker, dengan melakukan deposit terlebih dahulu minimal 50.000. Dan bonus freechip sebesar 10% dari jumlah deposit anda bisa anda dapatkan apabila anda melakukan claim via WA : +855-81-629-593 dan via live chat telah disediakan.

Baca Juga : Jadwal Bank Online dan Offline

Perhitungan Bonus Freechip 10% ini berdasarkan jumlah deposit anda apabila anda melakukan deposit :

  • Jika anda deposit 100.000 x 10% = 10.000 maka bonus yang anda dapatkan adalah 10.000.
  • Jika anda melakukan deposit 500.000 x 10% = maka bonus yang didapat adalah 50.000.
  • Untuk mendapatkan bonus max 100.000 anda diperlukan melakukan deposit 1.000.000 maka anda otomatis akan mendapatkan bonus sebesar 100.000 jika melakukan claim bonus freechip seperti yang sudah dijelaskan diatas.


Bonus Freechip akan hangus dan tidak berlaku apabila :

Anda tidak claim saat pertama anda melakukan deposit pada hari , waktu , jam tersebut.
Anda sudah menghabiskan saldo deposit anda terlebih dahulu baru menanyakan bonus tidak dapat.
Anda sudah mengclaim bonus lainnya seperti Bonus New Member pada hari , waktu yang bersamaan. Jika anda sudah mengclaim bonus lainnya maka bonus freechip tidak berlaku untuk anda. Akan tetapi akan berlaku kembali pada hari berikutnya saat anda melakukan deposit kembali
Anda melakukan deposit tidak sesuai dengan minimal deposit yang sudah disepakati persyaratan bonus freechip.

Seperti itulah infomasi selengkapnya mengenai promosi Bonus Freechip di Batak Poker, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Salam Hoki Batak Poker.

#batakpoker
#batakpoker.club
#batakpoker.co
#batakpokerclub
#agenpokeronlineterpercaya

.